widgets

Rabu, 15 Januari 2014

We Got Married (Wooyoung dan Se Young)

http://koreanindo.files.wordpress.com/2014/01/park-se-young_1389456345_wooyoungfirst.jpg 
 Pasangan WGM kita yang baru sudah muncul nich...
Jang Wooyoung dan Park Se Young
mereka sich beda usia.  Park Se Young lebih tua dan Jang Wooyoung. 
akhir-akhirnya, Wooyoung jadi manggil Noona.
-_-"

Sebelum mereka bertemu, dua bintang membahas tipe ideal mereka dengan produser. Park Se Young berkata, “Aku menyukai pria yang baik. Aku ingin dia menjadi seorang pria yang memiliki pikiran terbuka. Aku punya warna kulit yang agak gelap, sehingga akan lebih baik jika ia memilki kulit yang lebih gelap dariku,” sementara Wooyoung mengungkapkan, “Aku ingin dia menjadi seorang gadis yang tulus dan polos. Aku suka gadis yang pendek dengan rambut yang bergelombang. Aku ingin menikahi  tipe wanita yang aku sendiri tidak bisa memprediksi kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Park Se Young memiliki umur yang lebih tua daripada Wooyoung, tapi Wooyoung lah yang lebih gugup diantara mereka berdua. Mereka bertemu disebuah kafe, Wooyoung berbagi kesan pertamanya dengan mengatakan, “Park Se Young memilki mata yang besar. Menurutku, mata itu seperti menguasaiku.”

Melihat Wooyoung begitu kaku dan canggung, Park Se Young memberikan Hot Pack yang ia gunakan. Lalu, Wooyoung berkata, “Pada saat itu, aku mulai merasa gugup. Kemudian, aku menemukan hal menarik darinya.” Ia terus memanggilnya dengan panggilan ‘noona.’
Selama wawancara, Park Se Young mengatakan, “itu sangat aneh ketika dia memanggilku noona. Aku ingin dia memanggilku dengan sebutan yang lain.

sekarang aku akan bagi-bagiin Video pertama kali mereka bertemu dalam acara We Got Married. selamat menikmati....;)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Yah?